Fakta Ilmiah Tentang Kulit

6510071Kulit adalah organ terbesar dari tubuh manusia dengan dua fungsi utama: melindungi tubuh dari lingkungan, dan mempertahankan cairan tubuh penting seperti darah dan air Kulit adalah penghalang antara tubuh dan dunia kulit bertindak.. sebagai sensor yang sangat rumit yang merespon cedera, ekstrem kelembaban dan suhu, bahan kimia, bakteri dan gangguan lain yang mempengaruhi kemampuannya untuk bertindak sebagai penghalang.
Ketika kulitnya Anda menjadi kering di musim dingin, menjadi berminyak ketika itu lembab di luar, atau ketika Anda memiliki sengatan matahari ,kulit Anda bertindak sebagai sensor dan bereaksi terhadap lingkungannya. Lapisan luar sinyal kullit lapisan bawah untuk memperbaiki kerusakan permukaan Kulit Anda terus berupaya. untuk menjaga keseimbangan alam dengan menanggapi kerusakan yang telah terjadi. Seringkali, sensor bereaksi abnormal dan overcompensates untuk cacat pada penghalang kulit. Daripada hanya memperbaiki kerusakan, menghasilkan efek luar apa yang kita inginkan, seperti sebagai kulitkering dan bersisik. Seperti yang kita usia, kemampuan kulit untuk bereaksi dan merespon menjadi kurang efisien. sel-sel kulit mati tidak menumpahkan secepat dan pergantian sel-sel kkulit baru biasanya menurun. Lapisan atas kulit kehilangan kelembaban, dan sebagai Akibatnya, kulit yang lebih tua memiliki penampilan lebih kering dan lebih dehidrasi. Tidak mengherankan, keriput dapat muncul.
Namun demikian, cara untuk mengubah kemampuan kkulit untuk melawan perubahan itu pertemuan. Salah satu cara tersebut adalah dengan mengiritasi kulitnya untuk melompat-memulai proses perbaikan. Dalam hal ini, produk seperti Retinoid cukup menyebabkan kerusakan pada kulitt yang Hasilnya adalah omset peningkatan sel-sel baru. Ada banyak kerugian untuk proses ini, termasuk kulityang menyakitkan dan teriritasi, yang membatasi penggunaan produk, dan kebutuhan untuk menghindari sinar matahari langsung. Selain itu, berlawanan dengan “merusak” Anda kulitketika mencoba untuk memperbaikinya.

9511242

Skincerity ® meremajakan kulit melalui proses yang sama sekali berbeda dan tidak menyebabkan iritasi. Daripada mogok kulit Anda untuk menginduksi pergantian sel, Skincerity meningkatkan fungsikulit Anda dengan menutupinya dengan film yang sangat tipis. Karena Skincerity diterapkan sebagai cairan, membentuk sempurna dengan kontur kulid Anda karena mengering, meniru lapisan terluar dari kulit. Proses ini membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi sehari-hari, seperti sebuah ® Band-Aid membantu menyembuhkan luka. Daripada sensor kulitt menandakan menurunkan lapisan kulit untuk memulai respon untuk memperbaiki kerusakan permukaan, sinyal dikirim bahwa penghalang kulit masih utuh. Dengan cara ini, Skincerity melakukan sebagai kulit Anda akan, bertindak seperti kulit untuk kulit Anda. Meskipun Anda tidur kulitt Anda tetap terlindungi sementara Skincerity bekerja untuk mengembalikan keseimbangan alam.
Sebuah aspek penting dari kemampuan Skincerity untuk membantu menjaga keseimbangan fungsi sawar kulit Anda melibatkan meningkatkan kemampuan alami kulit untuk mempertahankan kelembaban. Dalam tubuh, air berasal dari lapisan bawah kulit dan bergerak ke atas, akhirnya mencapai lapisan terluar dan penguapan . Karena Skincerity adalah penghalang fisik padakulit Anda, membantu mempertahankan kelembaban tubuh Anda. Skincerity direkayasa mengandung pori-pori mikroskopis yang perangkap kelembaban alami tubuh dalam matriks sebelum dapat menguap. Akibatnya, air yang biasanya menguap dari Anda tubuh digunakan untuk memandikan kulit hidrasi. Namun, pori-pori kecil di Skincerity memungkinkan oksigen untuk menembus ke kulit dan juga akan mencegah kelembaban yang berlebihan dari membangun bawah film.
Hal ini juga penting untuk dicatat kulityang biasanya menunjukkan tingkat penguapan air yang lebih tinggi selama malam hari. Meskipun terjadinya malam waktu penguapan air yang tinggi dikaitkan dengan alami bioritme 24 jam tubuh, meningkatkan tingkat penguapan air biasanya berhubungan dengan kulityang rusak dan oleh karena itu , kulit memperbaiki dirinya sendiri. Karena Skincerity digunakan saat Anda tidur, mengambil keuntungan dari fenomena ini untuk memaksimalkan efek pelembab dan untuk menjaga keseimbangan alam fungsi perbaikan kulit saat yang paling membutuhkan, di malam hari.
4525806Selain kemampuannya untuk menjaga keseimbangan penghalang kullit Anda, Skincerity juga melakukan fungsi penting lain yang membantu kulitt Anda menjadi lebih sehat. Pertama, Skincerity membantu bakteri kontrol pada kulit Anda. Dalam pengertian ini, Skincerity mempromosikan kondisi yang mendorong kulit yang sehat, jelas. Skincerity juga memberikan Vitamin E dan minyak biji anggur (Vitis Vinifera) pada kulit Anda. Vitamin E merupakan antioksidan penting yang dilaporkan untuk melindungi kulit dari tahap awal kerusakan UV, mengurangi pembentukan radikal bebas, dan lebih memperkuat fungsi penghalang kulit . Selain itu, kulitdapat menyerap Vitamin E dan mempertahankannya dalam kulit, sehingga manfaatnya bertahan antara aplikasi. Minyak biji anggur adalah antioksidan kuat bahwa perbaikan rusak dan stres jaringan, memiliki regeneratif dan kualitas restrukturisasi yang memungkinkan kontrol yang lebih baik dari pelembab kulit Minyak biji anggur. mengandung proanthocyanidins, yang sangat membantu dalam mengurangi efek merusak matahari, mengurangi kerusakan akibat radikal bebas, dan penyembuhan luka.
Akhirnya, ketika Skincerity dihapus, itu mengelupas sel-sel mati dari permukaankulit, membuat kulit Anda terlihat halus dan sehat. Penghapusan sel kulitmati tidak hanya meningkatkan penampilankulit, juga merangsang pembaharuan sel kulit.